4.7.13

Serupa tapi tak sama (review Bbcream hot pink Skin79)

Holaaaa dear,

Beranjak dari niat yang sangat kuat, mari kita rajin meng-update blog ini.. hihi..

Kiri : Asli - Kanan : Palsu

Sekilas foto diatas ngga jauh beda yaa, iya benerlah, bedanya Cuma diukuran botolnya aja, tapiii tak disangka tak diduga one of it adalah produk palsu. KOK BISAAAAA? Huhuuu.. gegara keracunan bb cream ala ala korea dan curious banget pengen coba, aku terhasut oleh salah satu online shop di bbm (yang ngga tau juga aslnya dari mana) buat beli bb cream hot pink Skin79. Dia nawarin dengan harga murah memang, dibawah harga-harga online shop lainnya, tapi dia bisa banget ngeyakinin aku kalau barang dia adalah asli, dia fotoin semua ciri-cirinya which is sama persiiiss kayak asli, dannnn damn pas barangnya sampe dan aku coba.. ihiksss.. tertipu jua-lah saya.

Menyerah sampe disitu?enggalah... aku tetep penasaran pengen coba yang asli, sampe akhirnya konsul dengan online shop yang sepertinya terpercaya dan pricey. Dia bilang “wah itu palsu sis..” hedehh iyeeeee gue juga tauu hahaha.. alhasil aku beli yang ukuran kecilnya aja karena kadung ketipu dan kebuang duitnya.. hikshiks..



Oke, review dikit yaa..

Seperti yang digaung-gaungkan kalau bb cream ini katanya  bagus banget buat kulit berminyak dan bikin flawless, dan malah bisa mengurangi noda-noda diwajah.. berikut hasil penelitian dimuka aku.

·      - Warnanya agak grey-ish gitu, tapi pas diblend bagus kok dan ngga full cover muka kita.
- Wanginya ngga terlalu gengeuusss.
- Entah kenapa malah aku ngerasa agak oily yah, emang muka ku kan berminyak sih, i mean    ngga ada   pengaruh berarti buat muka berminyak, alias tetep berminyak.
- Awetnya lumayan, seharian gitu masih oke oke aja.
- Dijadiin make up base juga bisa.
- Jeleknya, mukaku jadi muncul jerawat kecil-kecil, entah beneran faktor bbcream ini atau faktor kantong kering.. hahaha...*ops

Aduh, kok reviewnya kurang aktual ya, tapi yang jelas faktual kok, menurut aku ini bb cream bagus, karena banyak yang review juga dan mereka cocok, tapi sorry to say di aku malah ngga terlalu cocok. See? Cocok di orang lain belum tentu cocok buat diri sendiri, kan?

So, bb cream apakah yang cocok buat muka ku?

Tunggu postingan selanjutnya ajyah..

Bye!

Ps. For the original bbcream, you can contact Yen-Skin79 0822-1168-8979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget