19.9.11

Halal bi Halal HC

Assalamualaikum..
haii haii semua..

Hari minggu kemarin (18-September-2011) Hijabers Community yg bekerjasama dengan RICMA dan HILO Sholeha mengadakan Halal bi Halal dan Tausiyah oleh Aa Gym yang bertema Indahnya Taubat dan memperbaiki diri. Acara yang bertempat di Masjid Cut Mutia ini, dibuka sekitar pukul 3 sore, dimulai dengan sholat ashar berja'maah. Setelah itu, pembukaan ada pembacaan ayat suci Al-quran beserta sari tilawah, lalu lanjut ke Tausiyah.

Aa Gym disela-sela memberikan Tausiyah

Sudah lama ngga denger ceramahnya Aa, dulu sih sering ngikutin Aa pengajian sama mamah, hehe. Tidak banyak berubah dari cara penyampaian ceramahnya, masih dengan bahasa ringan, contoh kasus yang dekat dengan sekitar kita, bahkan terkadang teramat sangat bikin ngaca (alias-gue banget-Astagfirullah). Sedikit kesimpulan dari ceramahnya Aa yaitu dengan kita bertaubat hidup ini akan semakin tenang, dan kita tidak boleh takut akan kesulitan ataupun gelisah, karena Allah menciptakan manusia sudah sepaket, dengan rizki masing-masing, jangan sibuk mengejar dunia, karena dunia tidak ada habisnya, so biasa aja, ngga usah pake lebay-just the way you are. :)

Setelah tausiyah, lanjut ke muhasabah, disinilah air mata tidak terbendung buat menetes.. teringat dosa-dosa selama ini... :'( Semoga Allah mengampuni dan mengabulkan do'a-do'aku. Aamiiin...

matanya bengep-bengep selesai muhasabah

Selesai muhasabah, acaranya adukasi tulang oleh HILO Soleha, disitu aku ngga terlalu menyimak dan lebih sering ngobrol sama arin dan cika, daaan foto-foto. Oya, Arin ini aku baru kenal lewat twitter, trus tukeran pin bb, dan dihalal bi halal ini kita baru sekali kopdar, seruuu..


Setelah itu acara lanjut ke Halal bi halal, kita muter gitu salam-salaman, rada crowded n membingungkan juga sih, soalnya yang dateng lumayan banyak.

Mesjid Cut Mutia meng-ungu karena tema DC-nya ABU-UNGU :)
nambah temen lagi : Titi dan Nadia

Subhanallah dan sesuatu sekali yah acara HC kali ini *ter-syahrini* , lebih tenang setelah tausiyah dan muhasabah, dapet temen baru lagi, bisa ketemu temen lama, bisa menyapa blogger yang ditemui hanya didunia maya, berasa deket aja gitu, kayak saudara, ofcourse ya, kita kan saudara seiman. 


lovely purple


See you on the next event girls.. muachhh.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget