20.2.12

Zuhra




Dear Ladies, 

Aku mau review sedikit nih softlens yang baru akhir tahun kemarin aku coba, mereknya Zuhra. FYI, ini adalah softlens bersertifikat HALAL dan ada logo MUI-nya lhoo.. (Alhamdulillah), which is jarang banget softlens yang berlogokan halal (CMIIW), jadi semakin tenang ya menemukan produk halal yang kita pakai sehari-hari. Selain halal, harganya juga aman dikantong, kemarin waktu beli 120 ribu dapet 2 pcs dengan masa pemakaian 6 bulan.

Zuhra dalam bahasa Arab artinya bunga, jadi corak Zuhra mirip bunga gitu *hahha asal banget-eh tapi bener*, warnanya ada brown, green, blue, grey. Setelah nyoba semua warna dan agak sedikit labil *phew, akhirnya pilihan jatuh pada BROWN and GREEN, yay! Yuk mari dilihat penampakannya dimata aku.

Zuhra Brown

Warnanya manis di mata, coklatnya bagus, tidak terlalu mencolok dan menyatu dengan bola mata, trus memberikan kesan mata lebih bulat dan tegas.

Left : without flash , Right : with flash

Zuhra Green

Sukaa syekali sama warna Green-nya, soalnya pas nemplok dimata efeknya bagus, sekilas seperti Grey tapi menyala *huehe, ngga mencolok atau aneh sama sekali, pokoknya bagussssss.

Left : without flash, Right : with flash

Spesifikasi produk softlens Zuhra
Base : 8.6
Diameter : 14.2
Center Tickness : 0.06 at -3.00
Water Content : 43%
Power Range : Plano -0.50 to -5.00 (0.25 steps) -5.50 to -8.00 (0.50 steps)
Tersedia Warna : Brown, Green, Blue, Grey

Kenapa aku milih dua warna diatas, soalnya pas kemarin coba Grey nya bagus sih, tapi sekilas mirip dengan yang Green kalau dimataku, entah kenapa jadi prefer yang Green aja, trus yang Blue sangat tidak cocok, karena mentereng banget, kurang masuk dimata dan bukan seleraku, hehehe.

Sekian dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat bagi kamu para penggila softlens, hihii.

Selamat mencoba, Ladies.


Love,
Noura for NPG

Ps: Pardon some bad image quality.

11 komentar:

  1. aku pake softlens zuhra warna coklat, baru sebulan. pertama make hampir seharian ngga ada keluhan, tp akhir2 ini sehabis ngelepas softlens ada bekas bulatan softlens-nya di mata aku, udah gitu mata aku merah. kamu gitu juga ngga?

    BalasHapus
  2. hai dear, boleh tau kamu sebelumnya sudah pernah pake softlens? kalau ya, merk apa? kejadian begini jg ngga? kalau aku sih so far nyaman banget pake zuhra, mungkin lensnya kotor kali, kan lens itu sensitif bgt loh, rajin2 bersihin pke solution, nah kalau bekas bulatan, aku pernah karena lupa copot dan ketiduran, kalau hari-hari biasa sih ngga pernah ada bekas bulatan. saran aja ya, kalau masih merah dan ngga nyaman, mending ngga usah dipake, kesehatan mata itu yang utama dibanding harga softlens yg ngga seberapa. :)

    BalasHapus
  3. Ini bisa sampai brp jam ya kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii siska, aku pake zuhra seharian nyaman-nyaman aja, bahkan dibawa tidur juga pernah *jangan dicontoh* hihihii.. kalau terasa kering, tetesin obat tetes mata khusus untuk softlens yah..

      Hapus
    2. Zuhra q baru sj sampe,,hihiii, bissmillah semoga nyaman coz gak enak kalau pakai kcmata, perdana nih pakai softlens..slm knl kak..blognya bermanfaat

      Hapus
    3. wahh.. smga cocok ya pake nya, yg penting bersih dan apik aja pake dan perawatannya.. goodluck and thank you so much dear! :*

      Hapus
  4. Ak pakai softlens br seminggu...pertama beli x2 pop skyblue,nyaman cm 2hr,,stlh itu pakai zuhra grey..ak ngerasa lbh nyaman n cantik...

    BalasHapus
  5. Terima kasih dan salam kenal.
    Tolong kunjungi balik web saya http://bahanalami87.blogspot.com/
    Bahan alami

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    BalasHapus
  8. Aku pakai yang biru, tapi jatuhnya di bola mata aku malah gak biru2 banget T^T gak sesuai imajinasi aku sih, tapi kemungkinan besar salah bola mataku yang warnanya terlalu pekat, soalnya lihat review yang lain, birunya banget2 yak XD;;;

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/04/zuhra-blue.html

    BalasHapus

wibiya widget