24.11.10

Introducing ; NOURAPUNYAGAYA

Heyyy..everybody..halloo..hallo.. *Sambil melambaikan tangan ala manohara*
First of all i want to say is ASSALAMUALAIKUM WR WB.. semoga smuanya sehat sentosa, aman damai, dan jaya selalu.. *hihi

NOURAPUNYAGAYA, aku menamainya begitu, karena di blog ini akan aku posting all about fashion, terutama HIJAB, karena aku ber-Hijab/Jilbab. Aku akan nge-post style-style ku sendiri (naris?hmm mungkin iya, abis siapa lagi kalau bukan diri sendiri? ya ngga?? *tongue out*), dan beberapa inspirasi gaya, serta tips-tips yang pastinya bermanfaat bagi kelangsungan hidup orang banyak..*weleh..

So.. dengan mengucap BISMILLAHIRAHMANIRAHIM..

Aku nyatakan

NOURAPUNYAGAYA.blogspot.com

resmi

di

PUBLISH..

cek *guntingpita*

yeyeyeyeyeyeyee… *plokplokplok* tepuk tangan riuh bergemuruh

Selamat menikmati postinganku yaa nouralovers..

Salam gaya dari NOURA^^

"fashion is not about what you wear, but how you wear it"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget