6.9.11

From me to you

Assalamualaikum..
Apa kabar semua? hope Allah always be with us ya.. Aamiin..

First of all, i wanna say thank you for come and visit my blog, especially this blog, i'm really appriciate it. Dan maaf juga, kalau jarang banget update or cuma update sekali-sekali aja, bukan berarti aku ngga serius ngurusnya lohh.. hehehe.. tapi lebih karena keterbatasan, tapi aku ngga mau jadiin itu sebagai halangan. Even ngga ditunjang kamera canggih or anything branded. Blog ini ya aku, inilah, apa adanya, aku kreasikan dan edit-edit sendiri, ibaratnya meniti dari yang simple dulu lah.. yakin suatu hari bisa makin bagus dan banyak pengunjungnya. CEMANGKAAAA... :D

Oya, aku ganti themes dan lebih berwarna, semoga menyegarkan mata dan bikin makin semangat buat kamu liatnya dan buat aku nge-updatenya.. ihiyyy... 


Shawl dress by Dian Pelangi

KEEP SHINING WITH YOUR HIJAB, GIRLS.... ;)
LOVE YA'''












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget