28.9.11

MY DAY

Salaaaaaamm.. 

I'm really excited to publish this post, kenapaa? karena eh karena.. *hihi karena aku seneng banget dihari itu.. seneeeng ajaaa.. pokoknya seneeeengg... ^^

Berawal dari keinginan nyetok foto studio *untuk kepentingan beberapa target kedepan, so aku putuskan untuk foto studio di PIM (yang terjangkau dari kantor), ribet? sudah pasti.. apalagi aku ratunya ribet seduniaaaa.. wahahaha.. mulai dari baju sampe aksesoris sudah ku persiapkan dari semalam. Make up adalah yang utama harus dilakukan, ngga mungkin dong make up on the spot, jadilah curi-curi waktu make up dijam kantor.

muka ku sebelum dipoles-poles
taraaaaaaaaaaaaaaaaa.. what da ya think, girls??

Setelah make up selesai, langsung meluncur ke PIM (dengan bermacet-macet ria), lalu sesi foto-fotopun dimulai. Yuk mareeeeee... smileee.. klik.. klikk... bismillaah...

candid pictures taken by Dina
Huuffsss.. akhirnya selesai sudah sesi foto-foto, sambil nunggu dicetak, aku janjian sama Zaskia, Koq bisa? hemm banyak yg menanyakan hal tersebut kepadaku hehehe.. awalnya nyapa ia itu cuma via twitter aja, selalu direspon dengan baik, terus pas lebaran tahun lalu pun aku ketemu sama keluarganya di taman makam pahlawan, ramah tamah sama kakak, adik, mama papanya, haikal juga sempet tukar nomor telfon sama om-ku (mau nanya resep masakan kali yaaa..hihi) nah, kebetulan ia update kalau dia juga lagi di PIM, pas banget kan, yaudah aku bales twitnya, dan ia ngebales DM-in aku pin bb, aku nyamperin dia deh ke Pancious. 

Pas ketemu ngobrol sana sini, rumpiiiiiiiiii.. seru aja gitu yah.. dan yang ngga bakal dilupa waktu ia bilang aku mirip PUPUT MELATI.. *masya sih ia-brb ngaca *hmmm berfikir sangat keras *hahahaha

Me and Ia..
 Thanks so much ia, bisa ketemuan juga (akhirnya) .. kisskiss buat sybil :* :* :*


 AND.. HERE IS THE RESULT OF MY PHOTOSHOOT.. LOVE IT..



Make Up :
Face : 
Maybelline BB Cream (recommended)
Crayolan Foundation
Maybelline Clear Smooth Face Powder (honey) 
Body Shop Blush On
La tulipe Dark Brown Blush On
Eyes :
Maybelline Volume Express Mascara
Elise False Eyelashes
Pac Black Eye Shadow
Revlon Black Eye Pencil
Lips :
Maybelline lipstick (Appricot Cream)
Maybelline Watershine Liquid (Puppy Love)


I think it will be a good idea if i share about make up too in this blog, hoaaaaa.. promise to you, girls.. Inshaallah.. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget