28.11.11

Lulu's Wedding

Another wedding party.. ihiy.. kali ini sahabatku sendiri, namanya Lulu, kita udah temenan dari jaman polos-polosnya kala waktu berseragam putih-ijo (SD). Kalau ditotal yaa kira-kira kita deket udah sekitar 20 tahuuuuun.. wowww.. subhanallaaahh.. semoga Allah selalu menjaga sillaturahim yang indah diantara kita ya lu.. Aamiin.

Sebenernya ini postingan telat (banget) udah hampir 1 bulan lebih sejak tanggal 09-10-11, tapi mending telat lah ya daripada engga sama sekali, lagian aku nunggu foto dari sang manten juga, biar afdhol postingannya (ngeles).

So here is the story behind Lulu's Wedding..

Dari setahun sebelum tanggal 09-10-2011, aku sudah diwanti-wanti oleh Lulu untuk didaulat menjadi pager ayu di resepsi pernikahannya kelak, aaaaah.. seneng banget, tidak ada alasan untuk menolak. Aku ngga sendiri, Anggita dan Nia juga jadi pager ayu, which is mereka juga temen kecilkuuu, temen dari SD.

Tanpa terasa waktu berganti, bulan berjalan, daun-daun berguguran *lebay..

Akhirnya hari yang ditunggu datang juga..

Pagi-pagi bangeet aku dan Anggita janjian berangkat ke gedung bareng, dari semaleman kita udah bbm-an rempooong mikirin pake baju apa, bawa apa aja, gimana ya besok disanaaaa, secara Lulu tuh santai banget dan ngga ngasih arahan gimana-gimana, sampe kita mikir, ini kita jadi pager ayu beneran ngga sih? *hahaha maaf ya lu.

Ditengah perjalanan naik taksi, Nia hebohh telfon kalau dia dateng kepagian.. soalnya Nia menempuh perjalanan cukup jauh dari Bogor, dia kira perjalanan akan macet, tapi ternyata lancarr banget. Nia ngga mau ke gedung sendirian, akhirnya kita jemput dia di halte Bintaro dan meluncur bareng ke TKP.

Sesampainya di gedung kita planga plongo, gedungnya udah ready, orang-orang berseliweran, yang kita tuju adalah ruang riasnya.. cuzz...

tok..tok..tok... *kita bertiga ngetuk pintu ruang riasss*

Taraaaaaaa..

Sudah ada Lulu yang mengenakan gaun putih sedang dimake up untuk akad nikah.

So beautiful yaaahh, yaiyalah, Lulu sehari-harinya juga udah cantik.

Setelah beres dimake up, semua bersiap menuju masjid untuk akad nikah, kitapun bertiga ngga mau ketinggalan momentnya. Saking senengnya liat Lulu dan Febri udah sah kita sampe lupa kalau punya tugas jadi pager ayu dan harus segera dimake up.. hahaha kacau, akhirnya menuju ruang rias lagi.

Setelah keribetan make up, pake kebaya & kain, rias jilbab, kita ber3 gentayangan deh *semacam kunti*, mondar mandir, foto-foto sambil nunggu resepsi dimulai. Oya, aku sebenernya agak kurang suka dirias jilbab model gini, kenapa? ngga pede soalnya pipiku melendung - derita pipi chubby *hufff.

riasan jilbabku - kebaya - serba biru, sesuai dengan warna kesukaan Lulu.
Me and Anggita
Sekitar jam 11an acara resepsi dimulai, pengantin masuk ke gedung diiringi aki lengser (adat sunda) dan berbaris berjejer dibelakang orang tua pengantin, keluarga, pagar bagus, dan pagar ayu.

Aki lengser - Adat Sunda
Setelah pengantin duduk dipelaminan, barulah pager ayu dan pager bagus berbaris di samping panggung. Kira-kira udah setengah jam-an, mulai sedikit pegel *huehe-alasan, aku, Anggita dan Nia wara-wiri ikutan makan dan bersenda gurau bersama teman-teman yang hadir.

Riri, Anggita, Nia, Aku dan Melani - Kita teman satu SD loh.. :)

Sudah kenyang, lalu apalagi kalau bukan foto bersama pengantin.. asiiikkkk.. *banci foto dasar*, akupun mendapat kesempatan 3 kali foto bareng pengantin.


Dan jam 1 pestanya bubar.. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, lagi-lagi senang bisa jadi bagian dari hari bahagia sahabatku, Lulu... semoga jadi keluarga SAMARA selamaya yah luuu.. cepet-cepet kasih aku ponakan.. Aamiin.

Love you all my besties! cupssssss :*


So, siapakah diantara kita yang akan segera menyusul Lulu? 
Coming soon :p




PS. Sorry for some bad images quality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget