2.11.11

Thank you R'


Bukan R namanya kalau tidak bikin aku terkejut-kejut *hayyah..

Di hari ulang tahunku kemarin dia memberikan sederet surprise ke aku... bahkan di H-2..

Jadi ceritanya dia dateng ke rumah, terus ngajak makan, eh tahu-tahunya aku diajak ke Ganci, dibelokin ke Charles & Keith, mama & papanya bingung mau ngasih kado apa, jadilah aku yang disuru milih sendiri, hemmm.. terimakasihhh mama & papa R..

coba-coba
candid by R
pilihan sulit.. *huehe

Berhubung butuh wedges biru, akhirnya aku memilih yg sebelah kiriiii.. yeaayyy...

***

Di hari H, pagi-pagi udah dikejutkan dengan dua tangkai mawar merah dan putih beserta sekotak kado.. 


Hmmm.. tau banget isinya apa.. soalnya R udah ngomong mulu tentang barang ini, aku suka sekaliii R..:')

Sorenya, hujan membanjiri Jakarta, R jemput aku dari kantor, niatnya mau makan sop kaki kambing langganan, eeehh dibelokin lagi ke Cheese Cake Factory.. 

Order makan dan minum.. ngobrol ngalor ngidul.. 

kotak sebelah kiri kado aku buat R *ngga sengaja sama2 beli jenis barang yg sama*

Tibalah tiba-tiba pelayannya ngasih sepotong kue bertuliskan happy aniversarry.. yaa.. hari ini emang tepat hari jadi kita, meski entah dibulan apa, pokoknya 25, hahahaa.. pas aku mau makan kuenya...hmmmmmmmmmmmmmmmm... *jengjeng*

Ada sepasang cincin dibawah kue ituuuuu... huwaaaaaaaaaaaaaaaa...

sweet of you..
with the Cake
R, kenapa tangan kamu jadi lebih item yah? aslinya engga koq.. hihihi

selalu ada pizza yang jadi saksi kita *uhuk*

Rasanya ngga mau berakhir malem ini.. i'm so happy.. seneng banget.. segalanya meningkat 1 tangga lagi dari tahun kemarin.. semoga segalanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan mimpi kita.. Aamiin..


My R'

Semangatttt menjemput impiaann.. :')


Kala kita lihat Sepasang merpati  
Terbang bebas lepas  
Tepat di hadapan  
Lalu kaubertanya  
Kapan kita bagai mereka  
Terbang lepas bebas.... 
Lepas bebas ke ujung dunia 
Dan kubertanya 
Maukah kau terima 
Pinangan tanpa 
Sisa cinta yang lain 
Rona bahagia  
Terpancar dari anggukan 
Saat kupasangkan....  
Pasang cincin di jemari  

Terimakasih kau terima 
Pertunangan indah ini  
Bahagia meski mungkin 
Tak sebebas merpati  


 Kahitna - Tak Sebebas Merpati

1 komentar:

wibiya widget