28.9.11

Hijab Class with HC

Salaaam..

Sudah beberapa kali event make up class dan hijab class diadakan oleh Hijabers Community, dan belum satupun berhasil aku ikuti, karena bentrok sana sini, atau bahkan drama kuota penuh alias ngga kebagian tempat *hemm. Begitu ada pengumuman via twitter tentang hijabclass bulan ini, aku langsung siap sedia mantengin TL nya, dan segera mengirim sms untuk daftar untuk hari Sabtu, Alhamdulillah direspon.

Tema hijab class-nya adalah style ke kantor, makin excited lah akuuu, secara selama ini ke kantor gaya hijab andalan ya bahan paris, jadiin segitiga, satuin kedepan pake peniti, sisanya ikat kebelakang, pake-in pin gede, jadi deh *hihi. Dengan 200rb peserta dapet shawl dari Misla, makan siang, make up tutorial, dan 3 hijab tutorial.

Sesi pertama dimulai dengan make up class, yuk mari dibuka jilbabnya, dipake bandananya, dan mulai menggambar muka sendiri. Sesi ke dua hijabclass gaya ke kantor 2 tutorial dan shawl Misla juga 2 tutorial, yuk mari ribet dengan melipat-lipat jilbab menusuk-nusuk pentul.

Make up class - mari belajar menggambar alis.. :p
Di hijabclass ini aku ketemu sama temen-temen sesama hijaberrrssss.. begitu kenalan satu-satu, kita langsung membaur, sama-sama menikmati "kebingungan" mengikuti instruksi Mba Carol, dan panitia hijaberscommunity yang membawakan tutorial hijab, bawel nanya ini itu, serta tentunya foto-foto, seruuuuuuu..

After Make Up Class
Kiri ke kanan - Dani, Widha, Dedes, Zilha, Nucky, Titi, Dini, Ayu, Aku dan Indri
Aihh cantik-cantik :*
hasil tutorial shawl Misla
Nucky, May, Dini, Aku, Nisa dan Ama
hasil tutorial hijab style ke kantor
Titi, Dini, Dedes and Me
Setelah tutorial yang terakhir, seluruh peserta hijabclass difoto sendiri-sendiri, hasil fotonya akan diemail ke email masing-masing. Ngga sabar nunggu hasilnya, nanti kalau bagus, aku post kesini juga yaa.. hihihi..

Oya, disaat yang lain sudah bisa pulang, aku, Dedes, Dini, Indri, dan Titi di"culik" dulu oleh tim Wardah, untuk sesi tanya jawab seputar produk mereka. Ditanya pendapat, sharing, masukan, kritik, diselingi becandaan, dan yang paling bikin seneng adalah kita dikasih produk Facial Wash dan Two way cake plus voucher 25 ribu.. yeayy Alhamdulillah.. 

So.. it's a wrappp.. selesai sudah acara Hijabclass with HC.. overall seru acaranya meski agak ngaret diawal dan gangguan pada AC *sempet kipas-kipas sebentar but so fun and inspiring. 
 

PS : Lihat juga foto-foto event hijabclass di blognya Hijabers Community yaa..



2 komentar:

  1. aaaahhh ak menyesal pulaang duluaan (eeeh ga dink, pulaang duluan ketemu yay**g #halaaah)

    mupenk liat foto2nya qe.. hehee.. ayoo meet up.. km jadi Ketunya xixixii

    BalasHapus
  2. iyaahh kamu jadi ngga banyak deh fotonyaaa.. tapi yayang yang utama sih yaaa.. cieeee.. :p

    ayooo.. bnr yaah digembar gemborkan di grup a.. biar memanas dan segera terealisasi.. ihiy..

    BalasHapus

wibiya widget